Gara-gara Bertengkar Dengan Istri,Pria Ini Jalan Kaki 420 Kilometer

December 06, 2020 Lucu Banget 0 Comments

 


MejaQQ - Apa yang biasanya Anda lakukan saat bertengkar dengan pasangan? Agar suasana tidak bertambah buruk, biasanya seseorang disarankan untuk mendinginkan kepala dan memberi jarak lebih dulu.

Hal itulah yang dilakukan oleh pria asal Milan, Italia ini. Bukan cuma memberi jarak, pria ini melepaskan rasa kesal dengan cara berjalan-jalan.Daftar MejaQQ

Meski begitu, pria tersebut tak sekadar berjalan kaki di sekitar rumahnya. Alih-alih, pria 48 tahun itu berjalan sejauh 420 kilometer hingga tiba di kota lain.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini dilaporkan bertengkar dengan istrinya bulan lalu. Saking kesalnya, dia memilih keluar untuk mendinginkan kepala.

Namun, pria ini tidak berhenti berjalan sampai dirinya tiba di Gimarra, sebuah kota di pesisir laut Adriatik. Total, dia menempuh jarak 420 km dalam 7 hari.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

"Aku berjalan kaki sepanjang jalan," ujar pria ini. "Aku tidak memakai transportasi apa pun."

Per hari, pria ini dapat berjalan kaki sekitar 60 km. Ia bisa bertahan karena mendapatkan makanan dan minuman dari orang-orang di sekitarnya.

"Aku bertahan dari makanan dan minuman yang ditawarkan orang-orang baik sepanjang jalan. Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah."

Aksi pria yang berjalan 420 km karena bertengkar dengan istri ini pun ramai dibicarakan. Terlebih, pria ini melakukannya saat pandemi masih berlangsung.Tidak hanya itu, pria tersebut baru berhenti di Gimarra karena dicurigai polisi. Seperti diketahui, Italia memiliki jam malam selama pandemi. Namun, pria ini ada di luar rumah pukul 2 pagi.BandarQ Online

Polisi di kota Gimarra pun lekas menanyai pria ini dan membawanya ke kantor polisi. Setelah diidentifikasi, terungkap bahwa sang istri juga telah melaporkan dirinya karena diduga hilang.

Sial baginya, alasan pertengkaran tersebut tidak diterima polisi. Bukan cuma lelah karena berjalan kaki 420 km, kini pria itu didenda 400 euro atau Rp 6,8 juta karena melanggar jam malam.

Meski begitu, polisi berbaik hati mencarikannya kamar hotel untuk beristirahat. Sementara, sang istri sudah dihubungi dan akan menjemput pria ini dengan mobil.

0 comments: