Belum Apa-apa Sudah Keluar,Penyebab Suami Tak Bisa Tahan Lama

December 09, 2020 Lucu Banget 0 Comments

MejaQQ - Pria memang dikenal lebih agresif dan mudah bergairah saat bercinta dibandingkan wanita. Namun ada kalanya, wanita atau para istri kerap mengeluh ketika suami orgasme lebih dulu.

Ada beberapa faktor yang bisa membuat suami orgasme lebih dulu atau ejakulasi dini. Bisa faktor fisik, bisa juga faktor kejiwaan.Daftar MejaQQ

Hal-hal berikut seringnya tak disadari para wanita,Berikut penyebab Suami Tak Bisa Tahan Lama


Rasa cemas berlebihan
Kecemasan tentang kinerja seksual atau tentang masalah kehidupan lainnya berpengaruh pada ejakulasi dini. Mengapa begitu?

"Kecemasan ini dapat membuat stimulasi berlebihan yang mengarah pada ejakulasi dini," sebut pakar dari Everyday Health.

Terburu-buru ingin 'menyenangkan pasangan'
Pria umumnya ingin menunjukkan kemampuan mereka saat bercinta. Tak jarang beberapa di antaranya menjadi terburu-buru dan berakhir ejakulasi dini.

Stres
Kondisi psikologis juga mempengaruhi ejakulasi dini. Stres menjadi salah satu faktor psikologis pria mengalami ejakulasi dini.BandarQ Online

"Situasi stres membuat mereka ejakulasi lebih cepat," ujar ahli seks dari Amerika Serikat, Kerner, dikutip dari WebMD.

"Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari keintiman seksual juga bisa menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini," demikian dikutip dari WebMD.

Cekcok dengan pasangan
Pertengkaran yang dialami pasangan dapat menyebabkan rasa percaya diri menurun dan berkurangnya gairah dalam melakukan bercinta.

Jika dibiarkan berlarut larut, maka akan menjadi penyebab ejakulasi dini yang berkepanjangan.

Maka jika ada masalah, akan lebih baik untuk diselesaikan terlebih dahulu supaya tidak ada perasaan tertekan antara satu sama lain.


0 comments: