Uang Kurang saat Servis Motor, Pria Ini Jadikan Pacar sebagai Jaminan

January 27, 2021 Lucu Banget 2 Comments

MejaQQ - Kisah seorang wanita yang menjadi jaminan viral di Tiktok. Ia menyebut dijadikan jaminan untuk biaya servis sepeda motor milik pacarnya.

Akun Tiktok @anastasiadw mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya diminta menjadi jaminan saat sang pacar pergi mengambil uang di ATM. Ia menyebut bahwa sang pacar kekurangan uang tunai saat hendak membayar biaya servis sepeda motor.Daftar MejaQQ

"Pernah nggak lo, pacar jadi tunangan, pacar jadi istri?" tulis akun tersebut sambil menambahkan tanda silang merah.

Alih-alih dijadikan istri atau tunangan, si pemilik akun menyebut dirinya adalah pacar yang pernah dijadikan jaminan di tempat servis motor.


"Pacar jadi jaminan gara-gara duit servis kurang," tulisnya lagi.

"Kamu jangan kemana-mana aku ke ATM dulu duit kurang," tulisnya menirukan ucapan sang pacar.

"Seenggaknya gua ada harganya," tulisnya di kolom keterangan.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan sang pacar yang akhirnya datang kembali ke tempat servis, selepas mengambil uang di ATM. Ia lantas mengacungkan jari jempol dan sikap hormat atas tindakan pacarnya itu.BandarQ Online

Unggahan ini mendapat beragam tanggapan dari para warganet. Beberapa dari mereka bercerita pengalaman serupa saat diri mereka sendiri atau orang yang dikenal dijadikan jaminan.

"Gue malah jadi jaminan di Pertamina anj** gara-gara bokap lupa bawa dompet, mana ramai lagi Pertaminanya," tulis akun AnakAjikSunarya.

"Pacar gue pernah gue jaminin juga, di tempat makan yang biasa bisa debit, tiba-tiba mesinnya rusak," tulis akun Jhrt.

"Gue malah ponakan umur 7 tahun jadi jaminan di dealer servis resmi, gue lupa bawa dompet waktu itu, tulis akun Side.

2 comments:

  1. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/f7e3c

    ReplyDelete
  2. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??
    Hanya untuk 50 orang pertama

    yuk cek di link berikut :
    mltd-idn(,)com/5be45

    ReplyDelete