Tips Morning Sex di Akhir Pekan Bisa Lebih Menyenangkan

December 05, 2020 Lucu Banget 0 Comments

 


MejaQQ - Morning sex atau bercinta di pagi hari bisa jadi aktivitas menyenangkan di akhir pekan karena sebagian pasangan mungkin memiliki lebih banyak waktu santai. Artinya orang-orang bisa mengambil waktu menghabiskan momen intim di pagi hari, tanpa harus terburu-buru dengan aktivitas.Daftar MejaQQ

Bercinta di pagi hari ini bisa jadi lebih menyenangkan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Berikut beberapa tips Morning Sex di Akhir Pekan Bisa Lebih Menyenangkan

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

Pemanasan
Salah satu tantangan dari morning sex adalah tidak semua orang langsung bersemangat usai bangun tidur. Terapis seks Gigi Engle pernah mengatakan bahwa saraf-saraf tubuh usai bangun masih belum 'terjaga penuh' sehingga rangsangan seksual mungkin juga jadi tidak maksimal.

Untuk mengatasi hal tersebut pasangan bisa melakukan sedikit aktivitas fisik sebagai pemanasan. Contohnya dengan jalan pagi di sekitar rumah atau sekedar menyiapkan kopi.

Gosok gigi
Usai bangun tidur, bau mulut dapat jadi masalah yang mengurangi gairah bercinta. Oleh karena itu jangan lupa gosok gigi atau berkumur-kumur sebelum menghabiskan waktu intim dengan pasangan.BandarQ Online

Obrolan nakal
Untuk meningkatkan gairah bercinta di pagi hari, mulai dengan obrolan-obrolan nakal yang menggoda. Tujuannya supaya pasangan jadi bersemangat usai bangun tidur.

Pakai selimut
Ada sebagian orang yang tidak nyaman bercinta di pagi hari karena banyaknya cahaya matahari yang masuk ke ruangan. Ini bisa diatasi dengan cara memanfaatkan selimut atau sejenisnya sebagai penutup tubuh.

Tidak semua orang merasa nyaman berhubungan intim dengan eksposur cahaya yang memperlihatkan seluruh tubuh.

0 comments: