Tanpa Berolahraga,Jus Jeruk Bali Bisa Hilangkah Lemak Perut

November 28, 2020 Lucu Banget 0 Comments


MejaQQ - Sejumlah orang mungkin berusaha mencari cara untuk menghilangkan lemak perut, seperti olahraga keras. Padahal minum jus jeruk bali bisa membantu menghilangkan lemak perut.

Ada beberapa bukti yang mengaitkan diet grapefruit (termasuk jeruk bali) dengan menjaga berat badan yang lebih sehat.Daftar MejaQQ

Salah satu studi yang diterbitkan dalam Food and Nutrition Research tahun 2014, menemukan orang yang makan lebih banyak grapefruit (jeruk balik) memiliki berat badan lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak makan buah.

mereka yang makan buah jeruk bali juga memiliki ukuran pinggang lebih kecil dan kadar kolesterol baik (HDL).

Para peneliti juga menemukan bahwa orang yang mengonsumsi jeruk bali cenderung mendapatkan lebih banyak nutrisi penting, termasuk serat yang bisa membantu menurunkan berat badan.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

Menurut studi Nutrition and Metabolism tahun 2006, jus jeruk bali mengandung vitamin C tinggi yang berperan dalam fungsi enzim dalam sel dan kadar vitamin C yang rendah bisa mempersulit oksidasi lemak selama olahraga.

"Para peneliti membandingkan pembakaran lemak pada orang yang memiliki kadar vitamin C lebih rendah dan orang yang memiliki kadar lebih tinggi. Peneliti menemukan tidak mendapatkan cukup vitamin C bisa menghambat pembakaran lemak selama olahraga," jelas peneliti dikutip dari Express.

Peneliti juga menemukan minum jus jeruk bali juga bisa membantu mengontrol berat badan. Studi 5 tahun dalam Journal of the American College of Nutrition 2010, menemukan bahwa orang yang minum jus buah jeruk bali 100 persen lebih ramping dan cenderung tidak menderita obesitas.BandarQ Online

Penelitian di Plos One, telah mencari tahu manfaat konsumsi jus jeruk bali dalam mengurangi berat badan pada tikus. Mereka membuat tikus minum 25 hingga 50 persen jus jeruk bali dan mengklarifikasi partikel tidak larut yang lebih besar dengan sentrifugasi sebagai sumber cairan.

Tikus yang diet tinggi lemak dan sentrifugasi mengalami penurunan berat badan 18,4 persen, penurunan glukosa darah 13 hingga 17 persen, penurunan insulin 3 kali lipa dan penurunan triasilgliserol hati 38 persen.

Dr Kathleen Zelman, grapefruit bisa menjadi bagian dari diet penurunan derat badan yang sehat karena bergizi, bukan karena sifat pembakaran lemak yang misterius.

0 comments: