Cinta Tak Memandang Usia,Viral Duda Muda Nikahi Nenek 76 Tahun

November 27, 2020 Lucu Banget 0 Comments

MejaQQ - Pernikahan beda usia terpaut jauh terjadi di Ponorogo. Pernikahan antara duda dan seorang nenek itu viral di media sosial.

mempelai yang menikah adalah duda 29 tahun dan nenek 76 tahun. Sang duda adalah Jamhar Ali Nursahid dan nenek Yainem. Foto kedua pasangan saat mengurus dokumen (rapak) di KUA Kecamatan Slahung Ponorogo viral.Daftar MejaQQ

Foto itu diunggah oleh akun Instagram Ponorogo.update. Dalam unggahannya, ditampilkan satu foto yang memperlihatkan pasangan itu berdiri saat berada di KUA Slahung.


Foto itu beri caption 'Sing eroh jajal Coment dibawah sini 👇👇👇 🤔🤔 Ngene iki lek wis kadung tresno dan Cinta mau apa lagi. Beda usia gak jadi ukuran, yang penting SETIA😊❤️'.

Foto yang diunggah pada 12 November itu hingga pukul 12.55 mendapat 4.251 likes dan 178 komentar. Komentar yang menyertai di antaranya,

"Duh,,,, apalah dayaku sing jomblo ngeneki min 🤣🤣🤣 24th kalah kr uti"😐," tulis eernanda96.

"Jodoku urung lair mosok🙄🙄🙄," kata tataditya25.

"smg lekas diberi keturunan yg sholih/sholihah," ujar mazzd_1905.

Kepala KUA Kecamatan Slahung Tajul Mujahidin membenarkan adanya pernikahan dengan perbedaaan usia terpaut jauh ini. Dan KUA Slahung diaku Tajul baru kali ini menikahkan pasangan beda usia jauh.

"Saya sangat bahagia artinya selama saya menjadi kepala KUA mulai dari tahun 2014 baru kali ini menemui peristiwa fenomenal. Pernikahan yang umurnya terpaut jauh sekali, 40 tahun lebih," kata Tajul kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).BandarQ Online

Menurut Tajul, pernikahan ini dalam rangka menjalani kehidupan sesuai syariat Islam. Pun juga secara hukum yuridis sudah tercatat di KUA Slahung.

"Menurut agama, pernikahan beda usia boleh-boleh saja. Kita sudah mencatatkan pernikahan ini di KUA Kecamatan Slahung," lanjut Tajul.

Tajul menambahkan, sebelum menikah pasangan itu sempat melaksanakan pembinaan pernikahan atau biasa disebut dengan rapak.

Sesuai catatan, lanjut Tajul, keduanya pernah membina rumah tangga. Namun gagal. Saat bertemu keduanya saling menyukai dan memutuskan untuk menikah.

"Keduanya saya tanya tidak ada paksaan, murni karena keduanya senang lantas menikah," tandas Tajul.

0 comments: