Gegara Challenge Ini,Mi Instan Supermi di Mana-mana Ludes Terjual

December 17, 2020 Lucu Banget 0 Comments

 


MejaQQ - Belakangan, publik dihebohkan dengan challenge memasak mi instan Supermi rasa ayam bawang yang dipopulerkan oleh travel blogger Asoeka Remadja.

Siapa sangka, pria bergaya nyentrik ini mengajak publik untuk memasak mi instan Supermi rasa ayam bawang dalam waktu singkat.Daftar MejaQQ

Publik ditantang oleh Asoeka Remadja untuk memasak Supermi dalam waktu 1 menit 45 detik demi mendapatkan sensasi kenyal berbeda dari mi instan.

Terbukti, dalam waktu singkat persediaan mi instan Supermi rasa ayam bawang di berbagai daerah ludes terjual.


Akun gosip Instagram @lambe_turah sampai-sampai mengunggah potret beberapa story warganet yang menunjukkan stok Supermi rasa ayam bawang diborong di sejumlah supermarket.

"Ehh ehh ada apa eneh kok jadi pada kosong raknya di supermarket gede-gede? Apakah ada sultan yang menimbun Supermi nih? Atau gara-gara resep 1:45 yang lagi viral itu ya?" ungkap admin akun @lambe_turah.

Postingan Supermi rasa ayam bawang yang ludes di berbagai supermarket dan warung tersebut lantas menjadi sorotan publik.BandarQ Online

Tidak sedikit warganet yang menduga, ludesnya stok mi instan Supermi rasa ayam bawang tersebut akibat viralnya challenge 1:45 ala Asoeka Remadja.

"Mantap S3 marketing ini mah," sebut salah seorang warganet.

"Udah saya borong buat nimbun pemakaman," imbuh warganet lain.

"Aduh jadi pengen makan Supermi pakai telur setengah matang ya," timpal warganet lainnya.

Heboh juga ya bund tren mi instan Supermi ayam bawang 1 menit 45 detik ini.

0 comments: