Wanita Ini Curhat di Lapak Olshop Karena Putus Cinta,Kisahnya Bikin Terharu

November 24, 2020 Lucu Banget 0 Comments

 


MejaQQ - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa sakit hati setelah putus cinta. Kebanyakan orang akan memilih untuk curhat kepada teman.

Belum lama ini, aksi seorang perempuan yang curhat di lapak toko online menjadi viral. Perempuan ini mengatakan bahwa dirinya putus setelah membeli hadiah untuk pacar.

Dikutip dari laman @txtdarionlshop, si pembeli awalnya menghubungi admin olshop dan mengatakan bahwa dirinya ingin curhat.Daftar MejaQQ

"Aku pengen curhat, Kak. Jadi ini kan aku beli album buat pacar aku. Pacar aku fanboy, Kak," tulisnya.

"Terus nggak lama setelah aku kasih albumnya, putus kita, Kak. Nggak apa-apa, deh," tambah perempuan ini.

Meski menggunakan lapak toko online untuk curhat, perempuan ini mendapat tanggapan positif. Namun, admin toko online tetap bertanya mengapa dirinya dijadikan teman curhat dadakan.


"Btw, kenapa kamu curhatnya ke aku deh. Mana ini platform belanja."

"Nggak ada temen, Kak," jawab si pembeli jujur.

Membaca respons tersebut, admin toko online lantas memberikan saran agar si pembeli fokus belajar lebih dulu dan menjadikan pengalaman putus cinta ini sebagai pelajaran.Sejak dibagikan, curhatan pembeli di lapak olshop tersebut sudah disukai lebih dari 11,9 ribu kali. Tak cuma viral, warganet juga menyoroti fakta si pembeli yang mengaku tak punya teman.

"Ngakak tapi pas di bagian dia bilang dia nggak ada teman buat curhat langsung sedih. Kayak segitunya nggak punya teman sampe curhat mbak-mbak shopee," komentar seorang warganet.BandarQ Online

"Sebenernya sedih dia nggak ada temen, tapi gara-gara dia curhat di shopee, kok malah ngakak," tambah komentar lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Pengen jadi temen buat semua orang yang bilang nggak punya temen."

"Bukannya ngakak tapi malah sedih. Segitu nggak ada temennya dia di RL sampai curhat di olshop," imbuh komentar lain.

0 comments: