Ini Penyebab Mr P Terasa Nyeri Saat Bercinta

July 14, 2020 Lucu Banget 0 Comments

MejaQQ - Sesi bercinta yang seharusnya menyenangkan berubah jadi neraka ketika mendadak Mr P terasa nyeri. Bukan saja berdampak pada si lelaki, pasangan juga akan merasakan getahnya karena gagal mencapai puncak orgasme.Daftar MejaQQ

"Kami meneliti banyak pria yang mengalami rasa sakit saat berhubungan seks merupakan masalah besar bagi kesehatan," ucap Irwin Goldstein, MD, direktur pengobatan seksual di rumah sakit Alvarado di San Diego.

Nyeri pada Mr P rupanya sangat umum ditemui.Berikut beberapa penyebab yang sering di temukan.



Penyakit peyronie
Pada umumnya rasa sakit disebabkan melengkungnya penis. Walaupun penyebab awalnya belum pasti, para peneliti menyebut kemungkinan besar disebabkan oleh cedera akibat aktivitas seks terlalu kasar.

Pembengkakan Mr P
Pembengkakan pada kepala penis seringkali disebabkan oleh infeksi, alergi, atau iritasi kulit pada penis. Biasanya terjadi pada pria yang belum sunat, karena ketika ujung lipatan tersangkut akan terjadi pembengkakan.

Tegang dan cemas
Faktor psikis juga bisa berpengaruh. Ketika pria dalam keadaan stress saat berhubungan seksual menyebabkan penis menjadi tegang dan tidak nyaman sehingga menimbulkan rasa sakit di area genital.BandarQ Online

Penggunaan kondom
Sebuah penelitian yang dikutip dari Healthline melaporkan pria berusia 30 tahun mengalami rasa nyeri pada penis setelah menggunakan kondom yang mengandung benzocaine (obat bius lokal) sebesar 5 persen karena adanya alergi dari kandungan tersebut.

'Overdosis' seks
Seorang pria yang melakukan aktivitas seksual terlalu banyak akan merasakan sakit saat mencoba posisi baru karena belum mengetahui apakah posisi tersebut membuat penisnya sakit atau tidak.

"Jika itu terjadi hanya beberapa jam setelah aktivitas seksual, saya katakan itu benar-benar normal, biasanya hilang dalam satu atau dua hari," ucap AbrahamMorgentaler, MD, anggota dewan Asosiasi Kesehatan Seksual Amerika.

 Agen BandarQ Online

0 comments: