Cerita Model Seksi Ungkap Kehidupan Seks Makin Bergairah Tak karuan di Usia 40

July 19, 2020 Lucu Banget 0 Comments

MejaQQ - Model seksi Kelly Brook tak segan mengungkap kehidupan seksnya di podcastnya yang berjudul 'Feeling Fab At 40.' Kelly mengaku makin bergairah di usianya yang kini 40 tahun itu.

Di usia berkepala empat, Kelly mengungkapkan bahwa dia akhirnya menemukan titik kepercayaan diri untuk mengatakan kepada pasangan apa yang disukai saat berada di ranjang. Menurutnya, ini menjadi sesuatu yang selalu ditahan di usia muda.Daftar MejaQQ

"Aku berpikir bahwa kehidupan seks lebih baik seiring bertambahnya usia," ucap Kelly Brook dalam podcastnya.

"Kamu percaya diri. Kamu tahu bagaimana untuk menikmatinya. Kamu tahu apa yang kamu suka, jadi tidak takut untuk mengungkapkannya," tambah Kelly.



Kelly Brook mengaku punya kehidupan sensual yang menyenangkan dengan pasangannya Jeremy Parisi yang sudah bersama selama lima tahun. Jeremy Parisi adalah seorang model berusia 35 tahun. Meski lebih muda dari Kelly namun ia mampu mengimbanginya.

Kelly Brook sendiri dikenal sebagai model glamour yang kerap melakukan pemotretan seksi. Dalam buku autobiografinya, Kelly mengaku berterima kasih dengan dadanya yang diakuinya sebagai teman terbaiknya.

Aku sering berpikir akan ada di mana diriku tanpa payudaraku. Mereka (dadanya) menjadi topik yang selalu dibicarakan di dalam karierku," kata Kelly.BandarQ Online

Berkat asetnya itu, artis dan model asal Inggris itu memang berhasil tampil menjadi model di majalah pria dewasa, iklan bahkan film. Namun faktanya wanita seksi itu dulunya selalu menolak untuk tampil di Playboy, majalah pria dewasa paling populer itu.

Kelly baru tampil di majalah Playboy saat usianya sudah 30-an. Di awal kariernya, Kelly Brook memang sengaja tidak tampil di majalah tersebut karena tidak ingin citranya dianggap sebelah mata karena menjadi model majalah Playboy.

 Agen BandarQ Online

0 comments: